Bank Syariah Patriot Sumbangkan Ambulans untuk Penanganan Covid -19.

By tarmin 31 Agu 2021, 15:47:56 WIB Kota Bekasi

Bank Syariah Patriot  Sumbangkan Ambulans untuk Penanganan Covid -19.

Bank Syariah Patriot kota Bekasi yang memiliki tagline “Teman Patriot Tebar Manfaat”. Keberadaan Bank Syariah Patriot benar - benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Bekasi dan masyarakat luas pada umumnya. Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ( HUT) Bank Syariah Patriot ke 15 dan bentuk kepedulian dan dukungan penaganan Covid 19 di kota Bekasi memberikan sumbangan ambulans

Kepala Divisi Sumber Daya Insani (SDI) dan Umum Bank Syariah Patriot Ima Rachmayanty secara simbolis menyerahkan ambulans yang diterima Kepala Disperkimtan Kota Bekasi Jumhana Luthfi di sela-sela apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (30/8).

Seremoni penyerahan sumbangan ambulans tersebut disaksikan jajaran pemerintah kota Bekasi diantaranya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati. Sementara turut hadir dalam penyerahan dari jajaran menejemen Bank Syariah Patriot Direktur Utama Mohammad Asmawi, dan Direktur Bisnis Fasihul Islam.

“Bantuan ambulans ini kami harap bisa mendukung pemerintah kota Bekasi dalam penanganan pandemi, khususnya pengantaran jenazah Covid-19 ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan,” ungkap Asmawi.

Lanjut Asmawi diusai Ke 15 tahun , Asmawi berharap, kinerja Bank Syariah Patriot dapat semakin lebih baik kedepannya. Sehingga bisa menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang lebih besar kepada Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi kepedulian Bank Syariah Patriot atas bantuan ambulans yang dapat mempercepat dan mempermudah pemerintah dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi. Ia berharap, kepedulian ini dapat menjadi contoh bagi badan usaha lain, khususnya persusahaan daerah di Kota Bekasi.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment