Hadiri Peresmian Perjuangan Covid Jawa Barat, Plt.Bupati: Terimakasih Pahlawan Bangsa

By tarmin 06 Des 2021, 11:20:22 WIBKabupaten Bekasi

Hadiri Peresmian Perjuangan Covid Jawa Barat, Plt.Bupati: Terimakasih Pahlawan Bangsa

BANDUNG - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menghadiri Peresmian Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat, yang terletak di Jl. Japati No. 1, Kota Bandung, Sabtu (4/12). Monumen tersebut diresmikan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta jajaran pimpinan Provinsi dan 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Plt. Bupati Bekasi mengucapkan apresiasinya kepada para nakes atas kerja keras yang tiada henti, serta ketulusan dan keikhlasan demi kemanusiaan.

“Monumen ini dibangun oleh Pemprov untuk mengenang para pahlawan garda terdepan. Mereka patut diapresiasi karena kerja kerasnya, ikhlas dan tulus demi kemanusiaan, bahkan mereka tidak memikirkan kesehatannya sendiri,” ucapnya.

Usai peresmian, Plt. Bupati Bekasi juga menyempatkan diri meninjau monumen tersebut. Ia juga mendoakan agar seluruh tenaga yang sudah dikerahkan menjadi ladang pahala untuk para nakes dan pejuang Covid-19.

“Mudah-mudahan para pahlawan kita diterima amal baiknya di sisi Allah. Sesuai arahan Gubernur biar jadi inspirasi untuk daerah lain membuat monumen ini, bukan hanya membuat monumen tapi juga mengingat perjuangannya.” tuturnya.

Wapres RI mengatakan, Monumen Pahlawan ini sebagai pengingat bahwa bangsa Indonesia pernah melewati ujian besar. Pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi ujian itu dengan saling percaya. Karena itu, Pemerintah menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengorbanan, kerja keras dan kolaborasi semua pihak dalam menghadapi pandemi COVID-19, terutama para pejuang di garda depan yang rela lelah dan berpeluh demi keselamatan bangsa.

"Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya para syuhada di seluruh Indonesia yang gugur karena COVID-19, semoga amal baiknya diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan yang Maha Esa. Hari i

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article