HUMAS KOTA BEKASI HADIRI SARASEHAN TNI AD DENGAN MEDIA MASSA

By tarmin 13 Okt 2021, 20:34:19 WIB

HUMAS KOTA BEKASI HADIRI SARASEHAN TNI AD DENGAN MEDIA MASSA

KOTA BEKASI – Bertempat di Ballroom Hotel Horrison Ultima Bekasi, Kassubbag Hubungan Dokumentasi Internal pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Diah Setiyawati mewakili Kepala Bagian Humas, Sajekti Rubiyah untuk memenuhi undangan yang ditujukan kepada Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, hadir pada Sarasehan TNI AD dengan Media Massa yang diselenggarakan oleh Pusat Teritorial TNI AD (PUSTERAD) dengan tema Refleksivitas Peran Media Massa dalam Kegiatan Teritorial TNI AD. (13/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan PUSTERAD, Letnan Jenderal TNI Teguh Arief Indratmoko lengkap bersama jajaran serta para peserta Sarahsehan yang merupakan pers dari berbagai media massa dari beberapa Kota di Indonesia seperti JABODETABEK, Surabaya, Bandung, dll.

“Hari ini (13/10/2021) saya hadir mewakili Kabag Humas yang diberi arahan langsung oleh Wali Kota melalui isi disposisinya, namun Kabag Humas juga sedang mendampingi Bapak (Wali Kota Bekasi) dalam giat kedinasan Rapat Tahunan APEKSI di Yogyakarta, maka saya yang diberi arahan untuk hadir pada Sarahsehan ini. Sebuah kesempatan yang sangat bagus tentunya bagi saya karena dapat menambah ilmu dan pengalaman baru terkait kehumasan dan jalinan kerjasama dengan media massa.” Ucap Diah.

Dengan mengangkat tema Refleksivitas Peran Media Massa dalam Kegiatan Teritorial TNI AD, Sarahsehan hari ini  (13/10/2021) dengan Moderator Presenter dari TVOne, Putri Viola dan mengundang dua narasumber untuk menyampaikan materi terkait hubungan dan komunikasi baik antara TNI AD dan Media Massa. Narasumber pertama yakni, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik pada Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) RI, Usman Kansong, S.Sos, M.Si mengusung materi Media Massa Sebagai Mitra TNI AD dalam Publikasi Kegiatan Binter Satuan Komando Kewilayahan.

Dalam materinya, Usman menyampaikan b

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment