OMNI Hospital Pekayon Siap Memberikan Pelayanan Kesehatan Berkualitas Bagi Warga

By tarmin 10 Sep 2018, 14:00:42 WIBKesehatan

OMNI  Hospital Pekayon Siap Memberikan Pelayanan Kesehatan Berkualitas Bagi Warga

Kota Bekasi - PT Sarana Meditama Metropolitan TBK (IDX:SAME) selaku pemilik dan pengelola OMNI Hospitals Group, melalui anak perusahaan PT Kurnia Sejahtera Utama, hari ini melaksanakan Soft Opening OMNI Hospitals Pekayon. Ini merupakan Rumah Sakit ke empat setelah OMNI Hospitals Pulo Mas, Alam Sutera dan Cikarang. Pusat pertumbuhan ekonomi dan urbanisasi yang tinggi menjadi alasan utama management OMNI Hospitals untuk memperlebar sayap perusahaan di wilayah Bekasi.

Selain itu, sebagai salah satu kota yang padat penduduk dan tinggi mobilitas menyebabkan gaya hidup dikalangan masyarakat kelas menengah menyebabkan banyak penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup seperti Diabetes, penyakit jantung, kanker dan lain-lain. "Soft Opening OMNI Hospitals Pekayon hari ini merupakan bukti komitmen yang kami sampaikan pada saat Topping Off Ceremony tanggal 14 Mei 20018 yaitu untuk terus bertumbuh dan siap memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat dan perusahaan khususnya di Bekasi dan sekitarnya", ujar S Srikanth, Presiden Direktur OMNI Hospital, Senin (10/9/2018).

Selain itu, S Srikanth juga menjelaskan bahwa pembangunan OMNI Hospitals Pekayon ini juga didorong oleh keprihatinan atas semakin banyaknya penyakit yang dipengaruhi oleh pola gaya hidup serta tingginya permintaan akan layanan kesehatan berkualitas di sektor Perumahan dan Perusahaan di sekitar Kecamatan Bekasi Selatan. "Lokasi OMNI Hospitals Pekayon ini kami bangun dengan sangat strategis, dikelilingi Perumahan kelas menengah dan menengah keatas seperti Kemang Pratama, Grand Galaxy, Taman Galaxy yang dapat dijangkau dengan akses yang mudah dan bervariasi", jelas dia.

Disamping itu, diijelaskannya juga kalau OMNI Hospitals Pekayon ini dibangun dengan luas bangunan seluas kurang 20.000 meter persegi yang terdiri dari delapan lantai, termasuk dua lantai basement. Selain itu R

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • AaronRiz

    http://amoxicillin2019.com - can i buy amoxicillin for my cat over the counter ...

    View Article
  • CharlesHak

    <a href="http://vardenafil.us.org">order levitra</a> <a ...

    View Article
  • Whorife

    Where to buy generic cialis <a href="http://cialisknfrx.com/#">http://cialis ...

    View Article
  • JaneCoubs

    <a href="https://sildenafilx.com/">sildenafil without a prescription</a> ...

    View Article