Pemkot Bekasi Ikuti Arahan Pemerintah Pusat Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

By tarmin 25 Feb 2021, 20:43:19 WIB Kota Bekasi

Pemkot Bekasi Ikuti Arahan Pemerintah Pusat Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

KOTA BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi akan segera melakukan vaksinasi Covid-19 tahap dua dengan jumlah vaksin yang telah diterima sebanyak 5.070 vial dengan penggunaan 1:10, artinya alokasi untuk 50.700 dosis atau kepada 25.350 sasaran vaksin untuk 2 kali penyuntikan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kota Bekasi mengikuti arahan pemerintah pusat untuk sasaran vaksinasi lansia, komorbid, penyintas covid-19 dan sasaran tunda serta pelayanan publik yang rencananya akan dilakukan pada Minggu ketiga bulan Februari 2021.

Namun untuk penerima dari lansia, dilakukan di ibu Kota Negara dan ibu kota Provinsi didahului dengan pendaftaran melalui link kemkes.go.id.

Ia melanjutkan, aturan pemerintah pusat terkait vaksinasi tahap dua yakni menindaklanjuti Surat Edaran Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Nomor SR.02.06/II/341/2021 tanggal 08 Februari 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 sasaran Lansia, Komorbid dan Penyitas COVID-19 serta sasaran tunda, dan; Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Nomor SR.02.06/C.II/2021 tanggal 05 Februari 2021 perihal Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 tahap II (dua) dengan target sasaran pelayanan publik. Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 telah dilaksanakan sejak tanggal 13 Januari 2021.

Pemerintah akan segera melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap 2 pada minggu ke 3 (tiga) bulan Februari 2021 pada kelompok lansia, Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 pada Kelompok Sasaran Lansia, Komorbid, Penyitas COVID-19 dan Sasaran Tunda serta Petugas Pelayanan Publik.

Mempertimbangkan pentingnya kesuksesan pelaksanaan vaksinasi pada tahap 2 ini, bersama ini kami sampaikan pelaksanaan vaksin termin 1 dengan mempertimbangkan ketersediaan beserta logistik penunjang lainnya

B

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article