oleh

H. Zainul Miftah : Sinergitas dan Kekompakan Dapat Membuahkan Hasil Yang Terbaik

-Kota Bekasi-115 Dilihat

 

Bekasi – Sinergitas dan kekompakan dapat membuahkan hasil yang terbaik, memajukan Kota Bekasi serta menjaga silaturahmi kepada struktural pemerintahan, baik itu Camat, Lurah dan Satpol PP. Karena kita adalah bagian dari kemasyarakatan

Hal itu dikatakan Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 Kota Bekasi dan juga Ketua Paguyuban Komplek, H. Zainul Miftah saat giat Halalbihalal sekaligus silaturahim bersama aparatur se-Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Yang diadakan di Kediamannya di Global, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Rabu (11/05/2022).

Dalam acara Halal Bihalal tersebut tampak dihadiri oleh Camat Pondok Gede Ahmad Sahroni Beserta Jajaran Lurah dari kecamatan Pondok Gede Juga Satpol PP Pondok Gede.

Dalam acara halal bihalal Haji Zainul Mifah mengucapkan minalaidzin walfaidzin kepada para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

“Alhamdulillah Pak Camat Beserta Jajaran Lurah Se-kecamatan Pondok Gede semua Hadir Silaturahmi Kediaman saya, terimakasih sudah mampir untuk menjaga Silaturahmi nya” ucap H. Zainul Miftah (HMZ).

Lebih lanjut, Zainul juga mengatakan sinergitas dan kekompakan dapat membuahkan hasil yang terbaik untuk kinerja Aparatur Kecamatan Pondok Gede khususnya di Pemerintahan Kota Bekasi.

“Saya siap bekerjasama dan membantu semampu saya demi terciptanya kemajuan kota bekasi yang lebih baik,” tegasnya.

Zainul berharap semua dapat berkontribusi demi kemajuan kota bekasi, bukan saling sikut dan sikat dengan cara yang tidak benar, lebih baik semua element bersatu dan bersinergi membantu pemerintah menjalankan program – program yang sudah disiapkan.

“demi kemajuan kota bekasi yang lebih maju” pungkas HZM.

Camat dan lurahpun memberikan apresiasi besar atas sambutan dan dukungan dari HZM. Dalam acara tersebut H. Zainul Miftah bersama aparatur pemerintah Camat dan Lurah se-Kecamatan Pondok Gede membahas beberapa hal keterkaitan program – program pemberdayaan Pemuda, UMKM dan Pembangunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed