oleh

Enie Widhiastuti Tampung Aspirasi Warga di Kelurahan Perwira Bekasi Utara

 

KOTA BEKASI – Bertempat di sekretariat RW 17 Kel Perwira Kecamatan Bekasi Utara Anggota DPRD Enie Widiastuti mengelar reses III tahun 2022 bersama para kader posyandu, Tokoh masyarakat, Rabu (26/10/2022).

Selain kader Posyandu, terlihat juga seluruh pengurus RW 17 ada dan perwakilan dari RT 1 sampai 5. perwakilan PKK, posyandu, majelis taklim dan DKM Musholla.

Berbagai masukan aspirasi pun disampaikan oleh warga yang hadir dalam reses tersebut. Meliputi manajemen sampah, warga meminta agar tidak seminggu sekali agar tidak terjadi tumpukan.

Berikutnya adalah persoalan terkait sarana dan prasarana banyak saluran air yang belum baik, kalaupun ada tetapi kualitasnya kurang mumpuni sehingga ini menimbulkan banjir.

Kemudian dari ibu-ibu Eni mengaku mereka mengeluhkan terkait insentif karena beberapa tahun yang lalu mereka mendapatkan intensif yang lumayan tinggi. Namun sekarang insentif kecil tidak sama dengan sebelumnya.

Bahkan dalam pemberiannya itu lambat mereka berharap bisa mendapatkan per triwulan tapi kalo yang sekarang bahkan bisa hampir satu tahun.

“Mereka sudah melengkapi SPJ dan ini nanti ini saya tanyakan kenapa bisa terlambat karena kasihan juga mereka, ” ujarnya.

Berikutnya aspirasi dari ibu-ibu PKK Eni berjanji akan mengakomodir karena permintaannya adalah sarana olahraga yang tidak memadai. Mereka minta bantuan untuk soundnya yang lebih bagus biar untuk pengiringan senam lebih bagus .

“Antusias warga RW 17 ini sudah mewakili potret mereka bahwa ini memang butuh sentuhan dan mereka butuh disapa dan butuh ditetapkan janjinya khususnya insentif, ” ujarnya.

Dia pun mengaku kaget setelah mendengar curhatan ketua RT 02 hampir semua belum punya BPJS. Utnuk itu dia berjanji membantu untuk menerbitkan BPJS,

“Hari saya ada di kelurahan harapan jaya dan besok ada di teluk Pucung, ” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed