oleh

Halal Bihalal PGRI Rawalumbu Rajut Kebersamaan Perkuat Solidaritas

SWARABEKASI – Ketua PGRI Cabang Rawalumbu Kota Bekasi, Karju Hasan meminta pengurus Cabang PGRI Rawalumbu Kota Bekasi diminta untuk terus merapatkan barisan dan memperkuat solidaritas diantara mereka.

Hal itu disampaikan dalam giat halal bi halal Pengurus PGRI Cabang Rawalumbu Kota Bekasi yang dilaksanakan di Saung Kopi Omah Kebon Bekasi, Kamis (11/5/2023).

Karju berharap dalam menjalankan seluruh program baik bagi guru, Kepala Sekolah dan seluruh elemen pendidikan yang ada, maka para anggota PGRI diminta untuk merapatkan barisan dan menyatukan pemahaman agar tidak terpecah belah.

“Terus jaga kondusifitas yang ada untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kota Bekasi,” pinta Karju.

Lanjut dia, dengan semakin majunya perkembangan dunia pendidikan dan semakin besarnya tantangan ke depan, maka dituntut pula semakin kreativitas serta, inovasi di bidang pembelajaran.

“Kreativitas serta inovasi sangat dibutuhkan di era seperti saat ini, agar dunia pendidikan bisa semakin maju dan menyenangkan,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pengurus Cabang PGRI Rawalumbu Kota Bekasi yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Ia pun menekankan pentingnya komunikasi yang terjalin dengan baik antar seluru pengurus PGRI yang ada agar dunia pendidikan Kota Bekasi semakin maju dan berkualitas.

“Hadirkan selalu semangat kebersamaan dan terus jalin komunikasi agar dunia pendidikan kita semakin maju dan berkualitas,” pungkasnya.