oleh

Membanggakan, Siswa SD Ananda School Sabet Juara 1 & 2 Renang se Jabodetabek

SWARA BEKASI  = SD Ananda School Bekasi Timur, Kota  Bekasi terus memberikan motivas kepada  siswanya   agar para siswa berprestasi baik  dibidang  akademik  atau  non akademik.

Motivasi  yang diberikan oleh sekolah  berdampak sangat positif kepada para siswa baik dilingkungan sekolah maupun di luar sekolah   sehingga banyak prestasi  yang diukir para siswa  SD Ananda School  tentunya prestasi  yang diraih para siswa  dapat membanggakan sekolah dan orang tua siswa serta siswa itu sendiri . hal itu disampaikan Bayu Artadri   Kepala sekolah  SD Ananda School. (Senin 5/2/24)

Kevin Lionel Napitupulu  siswa kelas 5 SD Ananda School mengukir prestasi  yang membaggakan  dalam  kejuaraan renang antar pelajar se Jabodetabek dan Jawa Barat.   .

Bayu  mengapresiasi Kevin Lionel Napitupulu   yang meraih dua medali sekaligus . Kevin berhasil meraih Juara 1 kategori gaya bebas  25 meter dan Juara 2 kategori gaya dada 25 meter  .

“Kami berikan apresiasi  kepada ananda Kevin Lionel Napitupulu   atas prestasi yang  diraih  tentunya  ini bisa mengharumkan  nama  sekolah dan bisa menjadi contoh  teman-  temannya untuk meraih prestasi  “ujar Bayu

Sementara  sosok Kevin Lionel Napitupulu   yang akrap dipangil Kevin  tidak terlahir dari keluarga atlit, namun sejak usai 7 tahun telah menyukai olah raga renang , Berkat  giat berlatih dan  serta dukungan dari keluarga  Kavin menunjukan prestasinya.

Ia  menuturkan  harus  bisa membagi waktu untuk  berlatih renang yang telah menjadi hobynya dengan  waktu sekolah.

Menurutnya  olah raga  dapat menyembuhkan berbagai penyakit.  Ia memilih  olah raga renang dapat menyehatkan badan ,yang paling utama untuk olah raga renang harus  bisa  mengatur pernapasan  sehigga dapat terhindar dari penyakit asma.

Kavin juga berbagai  cerita  suka duka menjadi  atlit renang   “Senang dan bangga ketika dapat menyabet juara  hal itu  bisa mengharumkan  nama keluarga dan sekolah”ujarnya

Ia pun ingin menjadi atlit renang yang profesional . sementara dukanya ketika ikut dalam kejuaraan namun  belum bisa meraih juara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed