Festival Seni, Budaya dan Kepariwisataan Se Jabar berlangsung Semarak

By tarmin 31 Okt 2016, 22:31:21 WIBSeni & Budaya

  Festival Seni, Budaya dan Kepariwisataan Se Jabar  berlangsung   Semarak

Kota Bekasi, Festival Seni, Budaya dan Kepariwisataan Se Jabar Resmi Dibuka oleh Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu Sabtu(29/10) bertempat di Plaza Kantor Walikota Bekasi. Festival ini diselenggarakan selama dua hari tanggal 29 s/d 30 oktober 2016yang diikuti oleh sanggar-sanggar budaya dari 26 kabupaten/kota se jawa baratDengan total keseluruhan lebih kurang 700 orang serta menampilkan 12 UKM yang ada di Kota Bekasi.

Turut hadir dalam acara pembukaan kali ini, KEpala Disporbudpar Kota Bekasi, Ketua Tim Penggerak PKK kOta Bekasi,Ketua DWP Kota Bekasi, Camat dan Lurah se Kota Bekasi, budayawan Kota Bekasi serta tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu dalam sambutannya sangat mengapresiasi degnan kegaitan semacam ini, kegiatan ini dapat melestarikan nilai-nilai seni budaya yang berakar pada budaya bangsa, menarik anak-anak muda untuk terus melestarikan budaya serta dapat menjalin kerjasama dan kekeluargaan baik dianataradaerah maupun sesama insan budayawan dan pariwisata se jawa barat. menurutnya, kota bekasi pasti mampu mengadakan ajang-ajang seperti ini hingga taraf nasional seperti festival nusantara, ujar Syaikhu.saya beraharap kegaitan ini dapat dilakukan tiap tahunnya, sehingga budaya indonesiakhususnya yang ada di daerah dapat terus terpelihara dengan baik dan juga dapat dicintai oleh seluruh lapisan, terangnya.

Hal senada dikatakan oleh Kadisporbudpar, Encu Hermana saat menyampaikan laporan penyelenggaraann kegaitan ini.dirinya beraharap ditahun-tahun berikutnya dapat mengadakan ajang yang lebih tinggi lagi seperti setaraf nasional ataupun internasional, katanya. " bukan tidak mungkin kita dapat mengadakan hingga ajang Internasional, kita undang budaya-budaya dari negara lain, ujarnya. namun semuanya itu akan terjadi apabila adanya dukungan penuh dari semua pihak, seperti pemerintah, tokoh budaya serta msa

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article