Askot PSSI Kota Bekasi Gelar Turnamen Sepakbola U-20 Antar Kelurahan

By tarmin 09 Apr 2016, 17:29:14 WIBOlahraga

 Askot PSSI Kota Bekasi Gelar Turnamen Sepakbola U-20 Antar Kelurahan

Mustikajaya- Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi menggelar Turnamen sepakbola U-20 antar kelurahan se-kota Bekasi memperebutkan Piala Walikota Bekasi.

Turnamen antar kelurahan tersebut bakal berlangsung sejak 11 april hingga 15 Mei mendatang. Turnamen diikuti oleh 40 peserta dari 12 kecamatan yang dibagi menjadi empat regional.

Regional pertama yaitu Kecamatan Pondokgede, Jatisampurna dan pondok melati. Pertandingan akan dilaksanakan di lapangan Kecamatan Pondok Gede. Sementara regional kedua ialah Bekasi Selatan, Jatiasih dan Bekasi Barat yang akan melangsungkan pertandingan di Lapangan Multiguna.

Adapun regional ketiga adalah Mustikajaya, Rawalumbu dan Bantargebang. Sebagai lokasi bertanding ialah menggunakan lapangan Kecamatan Mustikajaya.

Untuk regional keempat, peserta dari Kecamatan Bekasi Utara, Timur dan Medansatria akan menempati lapangan di Bekasi Timur. Sementara partai final bakal dihelat di lapangan Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Ketua Pelaksana, Afrizal Reza mengatakan, turnamen sepakbola U-20 piala Walikota merupakan bagian dari rangkaian HUT Kota Bekasi ke 19 yang jatuh pada 10 Maret lalu.

“Para peserta turnamen nantinya akan diganjar hadiah total Rp25 juta, berikut piala Walikota dan sertifikat,” ucapnya saat ditemui di acara pembukaan kompetisi di lapangan Mustikajaya, Jumat (08/04). Selain itu, pria yang akrab disapa Reza ini mengaku turnamen dihelat dalam rangka menjaring pemain berbakat.

“Dari masing-masing grup diambil dua tim pemenang dilanjutkan ke babak delapan besar,” tambah Reza berharap agar para peserta merupakan warga Kota Bekasi sesuai dengan domisili masing-masing.

“Kami berharap Lurah masing-masing wilayah memberikan perhatian khusus soal ketentuan tersebut karena goal-nya adalah untuk menjaring pemain untuk Porda 2018,” harapnya.

Sementara, Perwakilan KO

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment