Santri Deklarasi Mendukung Pemenangan Joko

By tarmin 27 Agu 2018, 17:36:15 WIBNasional

 Santri  Deklarasi Mendukung Pemenangan Joko

Sebanyak 2.500 perwakilan santri dari seluruh Indonesia lakukan deklarasi mendukung pemenangan Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi tersebut berlangsung di Gedung Toton Baho, Jalan Raya Pekayon, No. 8, Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/8/2018).

Tidak selesai sampai acara deklarasi, para santri yang tersebar dari luar berbagai daerah di Jawa dan luar Jawa seperti Sulawesi, Kalimantan hingga Nusa Tenggara Barat (NTB) melanjutkan dukungan dengan sosialisasi ke masyarakat.

“Saat ini perwakilan ada sekitar 2.500 santri, setelah ini kita melakukan roadshow dari Sabang sampai Merauke, sowan ke pesantren-pesantren dan Kyai,” ungkap Presidium Nasional Santri Jokowi, Fauzan Amin. Dalam Deklarasi Santri Jokowi, para santri menyatakan tiga poin yakni pertama menjunjung tinggi nilai Ketuhanan Yang Maha Esa, mengamalkan Pancasila dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Kedua, santri menyatakan dengan sepenuh hati mendukung dan mendoakan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019-2024.

Kemudian yang ketiga, para santri mendoakan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin agar diberi kesehatan dan mampu mengemban amanah menuju Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Ini Sembilan Alasan Santri Dukung Jokowi – KH. Ma’ruf Amin

Potensi Menang Besar, Tapi Jokowi Bisa Dikalahkan Dengan Cara Ini

Fauzan menambahkan, dukungan untuk Jokowi agar kembali memimpin Bangsa Indonesia tidak saja bisa dilakukan oleh santri yang sudah mempunyai hak pilih. Lebih dari itu, setiap santri bisa memberikan dukungan untuk pemenangan Jokowi - KH. Ma’ruf Amin.

“Mendukung Jokowi tidak mesti harus memilih. Kita merasa terpanggil, dengan besarnya jasa Jokowi kepada sa

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment