683 Guru Honorer Jabar Tanda Tangani Kontrak Kerja P3K

By tarmin 24 Feb 2021, 21:12:52 WIB

683 Guru Honorer Jabar Tanda Tangani Kontrak Kerja P3K

Sebanyak 683 guru di Jawa Barat (Jabar) telah menandatangani kontrak kerja sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Penandatanganan secara simbolis dilakukan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar, Jln. Ternate No. 2, Kota Bandung, Rabu (24/2021). Kini, ke-683 guru tersebut resmi menjadi aparatur sipil negara (ASN)

.

. Dari 683 SMA/SMK/SLB guru di Jawa Barat ada 97 guru yang bertugas di wilayah Kantor Cabang Dinas ( KCD ) Wilayah III ( Kota dan Kabuapaten Bekasi)

. 97 guru SMA/SMK/SLB di wilayah KCD III mengikuti proses acara secara live daring Sementara penanda tanganan dilaksanakan di SMAN 1 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Penanda tangan juga disaksikan langsung oleh Kasubag Tata Usaha KCD III Hj. Muchtiara Halmaherawati,

. .

Dilansir dari http://disdik.jabarprov.go.id Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jabar, Dedi Supandi mengatakan, ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan guru. Kadisdik pun mendorong para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut agar menjadi guru juara.

"Yang namanya juara harus lebih dari yang lain. Jangan sampai setelah menjadi P3K, kinerja jadi turun. Jangan sampai! Karena, kita akan terus mengevaluasi," tegas Kadisdik.

Kadisdik berpesan agar seluruh guru yang telah menjadi P3K terus meningkatkan kinerja serta mendukung kebijakan pemerintah dengan penuh kekompakan dan bertanggung jawab. Kadisdik pun mengucapkan selamat kepada seluruh guru yang telah menandatangani kontrak. "Selamat kepada seluruh guru yang kini telah menandatangani kontrak," ucapnya.

Salah seorang guru yang menandatangani kontrak, Astri Mutiara Rengganis tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. "Saya sudah 18 tahun mengajar, bahkan teman-teman lain ada yang lebih lama. Alhamdulilllah, sujud syukur kita sudah dikontrak pemerintah sebagai P3K," ungkapnya bah

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment