Apel Gabungan Forkopimda, Wali Kota Luruskan Jumlah Kasus Aktif Di Kota Bekasi.

By tarmin 09 Agu 2021, 21:02:24 WIB Kota Bekasi

Apel Gabungan Forkopimda, Wali Kota Luruskan Jumlah Kasus Aktif Di Kota Bekasi.

Apel gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bekasi yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pagi ini dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol A. Suprijadi, Dandim 0507 Bekasi, Kolonel Arm. Iwan Apriyanto, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro dan Ketua Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Laksmi Indriyah, S.H, LL.M.

Wali Kota paparkan bahwa kasus aktif di Kota Bekasi pada saat ini sudah melandai akibat kerja sama terbaik dari semua elemen termasuk warga, angka kasus aktif di Kota Bekasi terdata pada saat ini 1938 kasus aktif bukan terdata seperti di Kementerian Kesehatan dan aplikasi Pikobar milik Provinsi Jawa Barat yakni 12.117 kasus aktif.

Melalui terjun langsung ke lapangan para isolasi mandiri di wilayah wilayah yang juga langsung di data 4 pilar wilayah, angka kasus aktif di Kota Bekasi kini mulai melandai. Setelah dipantau, hampir ada 3000 data sebagai data ganda, data tersebut akan di konfirmasi kembali sehingga menjadi data real dari Kota Bekasi.

Forkopimda Kota Bekasi saat melakukan satu persatu pemaparan melalui amanat saat apel, menyepakati mengenai koordinasi dan sinergitas yamg dilakukan bersama dalam menghadapi pandemi Covid 19 di Kota Bekasi, hasil kerja bersama dan jangan pernah bosan seperti instruksi dari Kapolres Metro Bekasi Kota untuk tidak bosan dalam berupaya walau kasus aktif di Kota Bekasi melandai, tetap lakukan Tracing, Tracking dan Treatment dalam upaya mencegah penularan. Sinkron data update yang segera dilaporkan dari 4 pilar wilayah dan masuk ke database di Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Dandim 0507 juga mengatakan dalam program vaksinasi tidak ada namanya dari TNI atau Polri, menyepakati bahwa penanggulangan antisipasi pencegahan Covid 19 ini semata untuk warga Kota Bekasi dan s

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment