Apresiasi Membangun Bekasi Utara, Ratusan Karangan Bunga Banjiri Pelantikan SMSI Bekasi Raya

By tarmin 01 Sep 2020, 18:39:31 WIB Kota Bekasi

Apresiasi Membangun Bekasi Utara, Ratusan Karangan Bunga Banjiri Pelantikan SMSI Bekasi Raya

BEKASI - Di era digital yang bergerak cepat ini, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya mampu menorehkan prestasi yang membanggakan pimpinan SMSI Provinsi Jawa Barat dan Pusat. Dalam hitungan hari, berkat korporasi yang dibangun secara profesional kelembagaan, SMSI Bekasi Raya mampu membuktikan diri sebagai salah satu perkumpulan media siber yang bermarwah.

Pada Senin, 31 Agustus 2020 kemarin, telah tercatat dalam sejarah bahwa SMSI Bekasi Raya menginisiasi penandatanganan Deklarasi Membangun Bekasi bagian Utara oleh Bupati Bekasi H. Eka Supri Atmaja, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi H. Obing Fachrudin, Komisaris Utama PT Marwah Karya Mandiri H. Zakaria, Ketua Umum LSM GMBI H. Moch Fauzan Rachman dan ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi H. Rachmat Gunasin, ketua harian Persikasi Heru Budian Timor, ketua Komunitas Esa Asa Kita Ano Susanto, sejunlah pengusaha, media dan masyarakat.

"Deklarasi ini sesuai Peraturan Daerah (Perda) akabuoaten Bekasi nomor 12 tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW)," kata ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon kepada wartawan di sekretariat SMSI Bekasi Raya, Selasa (01/01/2020).

Apresiasi itu dalam bentuk karangan bunga yang jumlahnya ratusan di sekretariat SMSI, ruko Thamrin Boulevard Jababeka nomor 61-62 Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. 

Kiriman bunga-bunga yang memenuhi halaman depan, samping, dan tengah kantor sekretariat SMSI Bekasi Raya ini berasal dari unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten dan Kota Bekasi, pengusaha, kawasan industri, organisasi profesi, media, lembaga masyarakat, komunitas olahraga dan aparatur.

Ada 1 karangan bunga yang menjadi perhatian para tamu undangan pelantikan SMSI Bekasi Raya yang ber

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment