Disdik Kota Bekasi siapkan Beasiswa Satu Miliar Lebih Untuk Mahasiswa Berprestasi

By tarmin 27 Agu 2018, 17:32:40 WIB Kota Bekasi

Disdik Kota Bekasi siapkan Beasiswa Satu Miliar Lebih Untuk Mahasiswa Berprestasi

Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikannya menyatakan kesiapannya untuk mendukung para pelajar meningkatkan prestasinya hingga ke perguruan tinggi. Dana sebesar Rp 1.5 miliarpun telah disiapkan untuk mendukung hal tersebut.

.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie mengatakan dana tersebut akan didistribusikan secara khusus kepada pelajar yang mampu memasuki Universitas Padjajaran (UNPAD).

. "Beasiswa ini khusus kita sediakan untuk pelajar yang ber KTP Kota Bekasi dan yang masuk ke Unpad", kata Ali Fauzie di sekitar Perkantoran Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (27/8/2018)..

Ali Fauzie menjelaskan, beasiswa yang telah tersedia tersebut, rencananya akan disalurkan kepada sekitar 100 orang lebih mahasiswa..

"Ini (Beasiswa) diberikan khusus kepada pelajar yang kuliah di Unpad", kata Ali Fauzie..

Oleh karena itu, dengan ketersediaan beasiswa ini, Ali berharap agar para pelajar yang telah menginjakkan kakinya keperguruan tinggi agar mampu meningkatkan prestasinya..

"Mudah-mudahan dapat kita sediakan setiapa tahunnya, dan bukan hanya untuk pelajar yang di Unpad, tetapi juga diperguruan lainnya", harapnya. (Mrp)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment