Diskominfostandi Sambut Kedatangan Pansus C DPRD Kabupaten Purwakarta

By tarmin 24 Nov 2021, 20:41:11 WIB Kota Bekasi

Diskominfostandi Sambut Kedatangan Pansus C DPRD Kabupaten Purwakarta

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi menyambut kedatangan Pansus C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta di ruang rapat Kantor Diskominfostandi Kota Bekasi, Selasa (23/11/2021).

Kedatangan Pansus C DPRD Kabupaten Purwakarta ke Diskominfostandi Kota Bekasi merupakan kegiatan kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan sub kegiatan pembahasan rancangan peraturan daerah tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Pemerintah guna memperoleh masukan-masukan keperluan tersebut.

Rombongan Pansus C DPRD Kabupaten Purwakarta tiba di kantor Diskominfostandi pada pukul 10.30 WIB dan langsung disambut hangat oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian (Standi), Bilang Nauli bersama Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), Erwin.

Pada kesempatan ini, Kepala Bidang Standi, Bilang Nauli mewakili Diskominfostandi Kota Bekasi mengucapkan selamat datang kepada Pansus C DPRD Kabupaten Purwakarta yang sudah meluangkan waktunya untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Diskominfostandi Kota Bekasi.

Ia pun mengungkapkan bahwa kami memiliki Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Kota Cerdas Pemerintah Kota Bekasi.

Pada prinsipnya SPBE memiliki efektifitas, keterpaduan, kesinambungan, efesiensi, akuntabilitas, interoperabilitas, integritas dan keamanan. SPBE juga memiliki sasaran yaitu terwujudnya sistem manajemen dan proses kerja yang transparan, efektif dan efesien, jelasnya. (ARZ)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment