Gelar pasukan operasi ketupat jaya 2021, wali Kota tegaskan operasi berjalan secara humanis

By tarmin 05 Mei 2021, 20:46:10 WIB Kota Bekasi

Gelar pasukan operasi ketupat jaya 2021, wali Kota tegaskan operasi berjalan secara humanis

KOTA BEKASI - Bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, apel gelar pasukan pengamanan operasi ketupat jaya 2021 bersama anggota Polres Metro Bekasi, Anggota Kodim 0507 Bekasi dan Aparatur yang terjun langsung membantu pengamanan pada operasi ketupat jaya tahun 2021.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi berlaku sebagai inspektur apel didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol A. Suprijadi dan Dandim 0507 Kota Bekasi, Letkol Arm. Iwan Aptiyanto, hadir juga Forkopimda Kota Bekasi dan 350 personel yang tergabung dalam operasi ketupat jaya 2021.

Wali Kota Bekasi dalam amanatnya menyampaikan pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2021 akan berjalan dengan humanis. Hal tersebut dilakukan mengingat pandemik Covid-19 khususnya di Kota Bekasi masih berlangsung.

Operasi ketupat jaya ini kerap dilakukan menjelang Hari Raya idul Fitri 1442, dan sekaligus mempersiapkan mengenai himbauan tentang pelarangan mudik bagi warga dan diberlakukan penyekatan dalam 7 titik point di Kota Bekasi. Yang akan dijaga oleh anggota Polres, Kodim, Dishub, Satpol dan unsur penjagaan lainnya.

“Tadi sudah jelas bahwa gelar operasi ketupat 2021 ini dilakukan pada intinya adalah dengan humanis walaupun ada hal-hal penekanan terhadap jika masih ada hal-hal yang masih dilanggar pada humanis itu tapi tentunya akhirnya adalah bagaimana untuk pencegahan covid,” kata Walikota Bekasi.

Peran serta dan kesadaran masyarakat dalam mengantisipasi lonjakan covid-19 akibat dari tradisi mudik sangat dibutuhkan, dengan mengikuti anjuran yang diberikan pemerintah.

“Tapi yang paling adalah partisipasi masyarakat dan kita himbau masyarakatnya untuk patuh melaksanakan apa yang dilakukan oleh pemerintah, karena kalau kita lihat trend nya sekarang di medsos Jawa barat dengan Jawa Tengah sudah mulai masuk ke zona merah,” kata Rahmat Effendi.

Pada arus

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article