KCD Wilayah III Sumbang Sepuluh Ribu Peserta Vaksin, Jabar Pecahkan Rekor Nasional

By tarmin 31 Agu 2021, 10:54:51 WIB Kota Bekasi

KCD  Wilayah III  Sumbang  Sepuluh Ribu  Peserta Vaksin,  Jabar Pecahkan Rekor Nasional

Sepuluh ribu lebih siswa - siswi SMK dan SMA yang berada dibawah nauangan Kepala Cabang Dinas Wilayah III KCD (Kota dan Kabupaten Bekasi ) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang mendapat vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak pada hari Sabtu (28/8/21).

“Ada program pak gubernur bahwa sehari itu 400 ribu warga yang di vaksin Alhamdulillah kemarin 28 Agustus itu kita menciptakan rekor nasional kemarin sekitar 512 ribu orang yang di vaksin seluruh Jawa Barat “ kata KCD Wil III Asep Sudarsono usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang praktek siswa SMKN 15 Kota Bekasi Senin (30/8/210 )

Lanjutnya, Gebyar Vaksinasi Jabar Juara dalam rangka menuju 37 juta warga Jabar tervaksin hingga Desember 2021 dipantau oleh bapak Presiden dan juga Bapak Gubernur Jawa Barat “Kegiatan Gebyar Vaksin Jabar Juara di KCD wilayah III didukung oleh Pemda Kabupaten Bekasi dan Pemkot Bekasi juga dari Kepolisian dan dari TNI , Dinas Kesehatan katanya didampingi Kasie Kesiswaan Nurdin.

Sebelum pelaksanaan ada rasa kekawatiran kekurangan vaksin “Alhamdulillah nanum kemarin tercukupi karena memang direncanakan dengan baik. Hari-hari sebelumnya kita khawatir vaksin kurang karena jumlah yang banyak sekali “ terangya

Menurutnya dalam pelaksanaan tidak ada laporan dan dapat diselesaikan dengan baik tidak ada laporan apapun. Ia menambahkan jumlah siswa –siswi SMA dan SMK di KCD wilayah III sekitar 68% yang sudah divaksin dan akan terus dilaksnakan secara bertahap “Jadi secara bertahap nanti kita menginginkan akhir September ini semuanya selesai. Bagaimana kesipan satuan pendidikan kesiapan. kesiapan Dinas Kesehatan dan tenaga kesehatannya.

Lanjutnya sampai saat ini sudah ada siswa – siswi yang mendapat dosis ke 2, seperti di SMAN 5 kota Bek

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article