Maju Berkembang Bersama BPRS Patriot

By tarmin 22 Sep 2017, 22:54:56 WIBEkonomi

Maju  Berkembang Bersama BPRS Patriot

Winarti sebagai ketua Koperasi Wanita Nusa Indah (KOPWANUDAH) berkesempatan mendapatkan bantuan bergulir sebesar Rp.250 Juta Rupiah dari Bank BPRS Patriot . Sebagai salah satu nasabah Bank BPRS Syariah Patriot ia mengaku ini merupakaan ke 4 kalinya melakukan peminjaman

. “Sudah ke-4 kalinya saya melakukan peminjaman guna mengembangkan Koperasi Nusa Indah, untuk bantuan pertama yakni sebesar Rp.150 Juta. Dan di tahun ini saya mendapatkan bantuan dari BPRS Patriot sebesar RP. 250 Juta,” Ucapnya saat di Plaza Pemkot Bekasi Senin(14/09/2017)

Winarti mengaku dipilihnya BPRS Patriot dikarnakan, Bank tersebut sangat konsen dalam memberikan bantuan kepada UMKM di Kota Bekasi, Tak hanya itu BPRS Patriot memiliki tinggi presentasi bagi hasil yang tidak terlalu tinggi sehingga membatu para UMKM khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Koperasi Wanita Nusa Indah yang belamat di Jalan Pulo Flores Raya ini telah memiliki 200an anggota dari berbagai pelau usaha seperti usaha bengkel, took kelontong usaha makanan&minuman yang tersebar diwiliyah Bekasi Timur dan Aren Jaya. “Bantuan dana bergulir dari Bank BPRS Patriot nantinya akan disalurkan kepada anggota melalai Koperasi Wanita Nusa Indah,” Ucap Winarti. (tik)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article