Pemerintah Kota Bekasi Gelar Serbuan Vaksinasi Massal di 560 Titik

By tarmin 04 Sep 2021, 20:34:11 WIB Kota Bekasi

Pemerintah Kota Bekasi Gelar Serbuan Vaksinasi Massal di 560 Titik

KOTA BEKASI - Pada hari Sabtu, 04 September 2021, Pemerintah Kota Bekasi menggelar Serbuan Vaksinasi Massal di 560 titik. Dari total 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi, masing-masing tersebar di 10 titik yang berbeda. Para warga pun dapat datang langsung ke titik-titik lokasi yang tersedia sesuai dengan domisilnya dengan membawa fotocopy KTP dan KK.

Jenis vaksin yang tersedia di Serbuan Vaksinasi Massal kali ini adalah Sinovac dan Pfizer. Sinovac disediakan Pemkot Bekasi sebanyak 48.000 dosis yang diutamakan untuk dosis kedua vaksinasi siswa/i SMP Sederajat di Kota Bekasi. Selain itu, 68.000 dosis Sinovac tersedia untuk pelaksanaan vaksinasi bersama Polres Metro Bekasi Kota yang tersebar di Polsek wilayah masing-masing. Serta, tersedia 77.000 dosis vaksin Pfizer untuk dosis pertama kepada masyarakat umum di atas 12 tahun. Sehingga, total vaksin untuk hari ini (04/09/2021) kurang lebih sebanyak 170.000.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, berkesempatan langsung memantau jalannya vaksinasi di beberapa lokasi. Lokasi pertama adalah Gedung Graha Bintang, Mustika Jaya dan lokasi kedua adalah vaksinasi untuk para santri di Pondok Pesantren Mahasina, Jati cempaka Pondok Gede. Hadir mendampingi Wali Kota Bekasi yakni Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, ASDA 2 Kota Bekasi, Camat dan Lurah wilayah Mustika Jaya dan Pondok Gede.

Di sela-sela tinjauannya Wali Kota Bekasi menjelaskan bahwa Serbuan Vaksinasi Massal kali ini tujuan utamanya adalah untuk mencapai target 70% herd immunity di Kota Bekasi. “Hari ini pelaksanaan vaksinasi disebar di 560 titik se- Kota Bekasi dimana warga silahkan datang langsung ke lokasi-lokasi tersebut untuk divaksin. Kita juga bekerjasama dengan Polres Metro Kota Bekasi untuk vaksinasi hari ini (04/09/2021) dengan total ada 170.000 dosis yang tersedia. Tujuannya untuk mencapai 70% herd immunity dan demi mencapai itu ki

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article