SERBUAN VAKSINASI 50.000 PESERTA BERJALAN SUKSES SESUAI PROKES

By tarmin 08 Jul 2021, 20:12:10 WIB Kota Bekasi

SERBUAN VAKSINASI 50.000 PESERTA BERJALAN SUKSES SESUAI PROKES

KOTABEKASI - Vaksinasi massal dengan peserta hingga 50.000 peserta, kembali digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bekasi Selatan.

Vaksinasi massal dengan peserta yang berasal dari 12 Kecamatan di Kota Bekasi, sudah dimulai sejak pukul 6 pagi hingga pukul 11.30 berjalan dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengatakan Suksesnya vaksinasi massal kelima yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, karena adanya dukungan dari berbagai pihak terutama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda di Kota Bekasi.

“ Alhamdulillah berjalan lancar, hari ini 5000 vaksinasi yang diperuntukan untuk warga. Suksesnya kegiatan ini berkat dukungan serta sinergitas yang baik dari unsur forkopimda. Ratusan petugas gabungan diterjunkan, baik dari unsur TNI-Polri maupun Satpol PP, Dinas Perhubungan serta para aparatur Kota Bekasi,” kata Wali Kota Bekasi.

Adapun para petugas gabungan yang diturunkan juga mengamankan area di kawasan Stadion Patriot Candrabhaga agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas dan mengatur proses Vaksinasi sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan vaksinasi massal dengan peserta 50 ribu orang merupakan kegiatan kelima yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga.

Sebelumnya Pemkot Bekasi sudah menggelar vaksinasi di tempat ini dengan peserta 2 ribu, 4 ribu, 8 ribu, 25 ribu orang dan Kota Bekasi menjadi percontohan bagi daerah lainnya.

Sasaran dari kegiatan vaksinasi massal, merupakan warga Kota Bekasi atau warga dari luar daerah yang berdomisili di Kota Bekasi, dengan usia 18 tahun keatas, Vaksin yang diberikan kepada warga adalah vaksin merk sinovac.

Setelah mendapat suntik vaksin dosis pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, peserta vaksinasi massal akan mendapatkan suntik dosis kedua di Puskesmas ata

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Tarmin Cahyo

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

  • canadapharmacyonline.com

    http://canadianpharmacyfit.com/ ...

    View Article
  • mail order prescription drugs from canada

    http://canadianpharmacycenterhd.com/ ...

    View Article
  • reputable online pharmacy

    http://canadiannextpharmacy.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacy

    http://canadianpharmacieshq.com/ ...

    View Article