Syukuran, Kecamatan Bekasi Timur Meriahkan Hari Kemerdekaan

By tarmin 27 Agu 2018, 17:39:17 WIB Kota Bekasi

Syukuran, Kecamatan Bekasi Timur Meriahkan Hari Kemerdekaan

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 dan sekaligus menjadi wilayah kecamatan dengan partisipasi pemilih tertinggi pada pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi Timur helat tasyakuran.

“Tadi pagi kita ada kegiatan gerak jalan santai, lomba-lomba, dan hiburan Topeng Bekasi, malam ini kita tasyakuran HUT RI dan Pilkada Kota Bekasi dengan partisipasi tertinggi,” kata Camat Bekasi Timur Gutus, usai acara tasyakuran di Ballroom Sekolah Global Persada Mandiri, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/8/2018) malam.

Dia berharap dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 masyarakat Kota Bekasi bisa tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi masyarakat Bekasi Timur yang sudah heterogen dengan aneka ragam suku dan agamanya. “Dari suku, agama dan lainnya sudah ada di Bekasi Timur. Dengan keragaman menjadi potensi Kecamatan Bekasi Timur untuk saling mengisi kemerdekaan ini,” harapnya.

Gutus menambahkan, Kecamatan Bekasi Timur saat ini menjadi salah satu wilayah paling dipantau untuk penilaian Piala Adipura. Pasalnya, dari 84 titik pantau penilaian sebanyak 27 titik pantau berada di Kota Bekasi dari sebelumnya hanya 24 titik pantau.

Kota Bekasi yang menjadi wilayah perkotaan membuatnya menjadi perhatian panitia penilaian adipura. Selanjutnya, pihak kecamatan berupaya bersinergi dengan seluruh masyarakat agar mendapatkan penilaian terbaik Adipura. “Kalau untuk adipura bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi juga masyarakat, terutama masyarakat bekerjasama dengan aparatur Bekasi Timur, Camat, UPTD, dan unsur terkait,” jelasnya. (sng)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment