Ukir Prestasi Dari Hati Bukan Karena Uang

By tarmin 02 Des 2017, 21:16:21 WIBOlahraga

Ukir Prestasi Dari Hati Bukan Karena Uang

BEKASI BARAT- Meskipun memiliki tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri Jakasampurna 2 Bekasi, pemilik nama Maisaroh, M.Pd, mampu mengharumkan nama Kota Bekasi di tingkat Provinsi Jawa Barat dalam ajang PORPEMDA Jabar 2017 dalam bidang olahraga tenis meja dengan meraih juara ketiga single putri.

Kepada Swara Bekasi, Maisaroh, mengungkapkan bahwa sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia sudah menyukai bidang seni dan olahraga.

Hanya saja, untuk bidang tenis meja, olahraga tersebut menjadi salah satu olahraga paling favorit bagi dirinya karena merupakan titisan dari orang tua dan hal inilah yang menjadi faktor pendukung dirinya untuk mengukir prestasi.

"Kalau boleh dibilang sejak kecil saya menyukai seni dan olahraga, hanya saja tenis meja yang paling saya gemari," tuturnya.

Sambung Maisaroh, ketika duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia sudah mengikuti PORDA ke-4 hingga dewasa PORDA berikutnya di Kota Indramayu

Hanya saja, aku Maisaroh, dirinya tidak bisa mengikuti kegiatan serupa dikarenakan batasan usia.

"Sempat tidak bisa ikut karena batasan usia," singkatnya.

Meskipun demikian, ia tidak pantang menyerah. Berkat kerja kerasnya, ia pun berhasil menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena prestasinya di bidang olahraga tenis meja dan sekaligus mendapatkan reward dari Walikota Bekasi dijadikan Kepala Sekolah.

"Alhamdulillah, karena prestasi di bidang tenis meja, saya menjadi PNS dan mendapatkan kepercayaan dari Walikota Bekasi untuk menjadi Kepala Sekolah," bebernya bangga.

Walaupun keberhasilan yang ditorehkannya membutuhkan jalan yang cukup panjang, dirinya mengaku, selalu mengedepankan prinsip berprestasi bukan karena uang melainkan untuk mengharumkan nama Kota Bekasi dan menjadikan olahraga tenis meha sebagai olahraga yang bukan hanya mampu menyehatkan saja, melainkan juga

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment