Wali Kota Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pasraman dan Serbaguna Pura Agung

By tarmin 22 Okt 2021, 19:23:33 WIB

Wali Kota Bekasi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pasraman dan Serbaguna Pura Agung

KOTABEKASI - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir dalam acara peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Pasraman dan Serbaguna di lingkungan Pura Agung Tirta Bhuana Bekasi pada Hari Rabu, 20 Oktober 2021.

Turut hadir, Kepala Kesbangpol Kota Bekasj, Cecep Suherlan, Camat Bekasi Barat, Maka Nahrowi, Lurah Jakasampurna, Edi Junaedi serta Ketua PHDI Kota Bekasi Gusti Made Ruditha, Ketua Yayasan Tirta Bhuana Made Prinsip, Ketua Banjar Bekasi I Gede Darmayusa, dan Ketua Panitia Pembangunan I Made Sujana.

Peletakan batu pertama menandai proses pembangunan Gedung Pasraman dan Serbaguna, yang merupakan bagian dari komitmen PHDI Kota Bekasi, Banjar Bekasi, dan Yayasan Tirta Bhuana Bekasi untuk menciptakan sarana belajar dan pelatihan yang unggul bagi masyakarat Hindu se-Bekasi dan sekitarnya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan Ini sebagai salah satu bentuk dan wujud hadirnya pemerintah untuk semua golongan anak bangsa yang ada di Kota Bekasi. Pemerintah berdiri di bermacam golongan, agama dan suku bangsa yang ada di Kota Bekasi. Menjadi wujud dari harmonisasi yang telah terajut di Kota Bekasi,”ucapnya.

Ia juga mengatakan, agar seluruh masyarakat di Kota Bekasi terus merawat kerukunan serta kerhamonisan.

“Mari bersama kita jaga dan terus rawat kerukunan dan keharmonisan,” pesan Wali Kota

Kegiatan ritual dipimpin langsung oleh Ida Peranda Gde Putra Sidemen dari Grya Ciledug dan melibatkan semua unsur organisasi keumatan dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang baik.

Ketua Yayasan Tirta Bhuana, Made Prinsip, “Kemajuan bangsa Indonesia sangat bergantung pada kolaborasi dan keterlibatan seluruh anak bangsa”, termasuk masyarakat Hindu Indonesia.

“Kehadiran gedung ini diharapkan menjadi ruang belajar yang baik bagi pelajar untuk membangun manusia Indonesia yang modern,” ujar Made Prinsip.

Ketua PHDI

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment