WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BERSAMA FORKOPIMDA KOTA BEKASI DENGARKAN PERINTAH PRESIDEN RI MELALUI

By tarmin 28 Apr 2021, 23:13:59 WIB

WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BERSAMA FORKOPIMDA KOTA BEKASI DENGARKAN PERINTAH PRESIDEN RI MELALUI

KOTA BEKASI - Bertempat di Media Center Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto serta Sektetaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty mengikuti kegiatan dari Presiden Republik Indonesia atas arahan dan perintah melalui virtual video dari istana negara langsung, Selasa (28/04/2021)

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi yang dihadiri dengan lengkap, yakni Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol A. Suprijadi, Dandim 0507 Bekasi, Iwan Aprianto, Plt. Kejari Kota Bekasi, Wahyudin, Ketua Pengadilan Kota Bekasi, Edwin Djong dan Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairumman J. Putro telah mengikuti secara kompak dalam mendengarkan perintah dari Presdien RI, Joko Widodo.

Acara ini digelar dengan mengikutsertakan Forkopimda masing-masing daerah, secara serentak diikuti oleh semua wilayah di Indonesia dari Gubernur, Wali Kota, dan Bupati.

Dalam amanatnya, Presiden Republik Indonesia menghadapi lonjakan lonjakan kasus Covid 19 di negeri tercinta yang ditambahkan dengan Level 2 untuk penambahan kasus baru yang saat ini sudah berada diangka 4.000 sampai 6.000 dan Rate Occupation mencapai 6 %. Suasana Ramadhan yang akan berganti pada syawal yakni hari kemenangan bahwa setiap Pemerintah Daerah baik dari pegawai ataupun para warganya menghadapi libur panjang. Pemerintah pusat sudah mengeluarkan larangan untuk mudik dan agar berhati-hati, berupaya untuk pencegahan dan penanganan Covid 19 di masing-masing wilayah.

Presiden RI menjelaskan untuk segi pertumbuhan ekonomi di Indonesia ;

Pertumbuhan konsumsi listrik sudah naik 33 %, Impor Barang Modal meningkat 33.7% di bulan Maret 2021, Indeks Keyakinan Konsumen meningkat 93.4 %, indeks penjualan retail meningkat mencapai 182,3 % di maret 2021

Presiden mengintruksikan kepada seluruh kepala daerah yang mengikuti ini untuk seluru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment