Kadisdik Optimis Ratu Bawon Indahwati Raih Juara I ASN Berprestasi Tahun 2021

By tarmin 12 Sep 2021, 18:45:18 WIB

Kadisdik Optimis Ratu Bawon Indahwati  Raih Juara I  ASN Berprestasi Tahun 2021

Kepala SDN Kaliabang Tengah I, Ratu Bawon Indahwati, salah satu dari tiga ASN yang mewakili Kota Bekasi sebagai calon PNS Berprestasi Kategori Inspiratif Tingkat Provinsi Jawa Barat, kategori PNS Inspiratif 2021.

Ratu Bawon Indahwati telah mengabdikan dirinya selama 19 tahun di SDN Kaliabang Tengah III. Ia juga sebagai Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) saat itu. Kemudian ia dipromosikan menjadi Kepala SDN Cimuning II. Selanjutnya pada Oktober 2020 ia dimutasi menjadi Kepala SDN Kaliabang Tengah I hingga sekarang. Ratu Bawon Indahwati saat ini juga sebagai kepala sekolah penggerak.

“Terima kasih dukungan dan doanya kepada saya sehingga masuk ke tahap II PNS Berprestasi Inspiratif BKD Provinsi Jawa Barat. Semoga menjadi amal ibadah, Aamiin Yaa Rabb,” kata dia.

Dukungan terus mengalir dari Pemerintah Kota Bekasi, rekan-rekan sejawat, guru-guru untuk Ratu Bawon Indahwati dalam ajang PNS Berprestasi Kategori Inspiratif. Media masa pun turut memberikan dukungan.

Innayatullah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi sangat mengapresiasi Ratu Bawon Indahwati lolos tahap I maju pada tahan II “Saya sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bu Hj. Ratu Bawon Indahwati yang telah mewakili ASN Berprestasi Kategori Inspiratif tingkat Provinsi Jawa Barat, suatu prestasi yang sangat membanggakan” kata Innayatullah.

Lanjutnya Ratu satu-satunya kepala sekolah yang mewakili Kota Bekasi dan sekarang sudah masuk seleksi tahap ke-2. Ia menyampaikan terutama kepada kepala sekolah dan guru untuk mengikuti ajang Lomba ASN Berprestasi. “Sebagaian besar ASN di Kota Bekasi adalah guru. Sangat banyak guru. Jadi dalam seleksi ASN itu tidak melihat pegawai mana saja. Guru kan hampir 50% menjadi pegawai kota Bekasi. Mudah-mudahan nanti bukan hanya Bu Ratu saja nanti ada Ratu-Ratu yang lain” katanya.

Inayatullah sangat optimis Ratu Bawon Ind

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment