WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BERSAMA FORKOPIMDA KOTA BEKASI DENGARKAN PERINTAH PRESIDEN RI MELALUI

By tarmin 28 Apr 2021, 23:13:59 WIB

WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA BERSAMA FORKOPIMDA KOTA BEKASI DENGARKAN PERINTAH PRESIDEN RI MELALUI

h Pemerintah Daerah segerakan belanja APBD, karena angka tertinggi saat ini baru Belanja Pegawai 63%, Belanja Modal baru 5% dan yang terpenting ialah Belanja Modal. Serta menambahkan kepada masing maisng daerah untuk fokus terkait bansos, bantuan umkm , bantuan BLT Desa Jangan Sampai terlambat dan harus perbulan April sudah tersalurkan sebesar 32.71%.

Selain itu perintah dari Presiden RI, yakni disiplinkan masyarakat secara ketat mengenai Protokol Kesehatan, masing-masing Pemerintah Daerah, dibantu Forkopimda segera mengatur dan mengendalikan disiplin Prokes agar tidak terjadi kenaikan seperti tahun lalu sampai 93 %. Mengenai Vaksinasi di daerah untuk secara terus menerus jangan sampai berhenti sampai mencapai target prioritas. Terlaporkan bahwa sampai dengan tanggal 27 April 2021 yang sudah menerima atau disuntikkan sebesar 19 juta dosis.

Usai itu, Presiden RI bersama Wakil Presiden RI, KH. Maruf Amin meninggalkan acara seraya menutup perjumpaan pertemuan secara virtual kepala daerah se Indonesia. (Ndoet)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment