oleh

Tri Adhianto bersama Forkopimda giat Tarawih Keliling di Baitul Jihad Kemang Pratama 2

 

KOTABEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berkesempatan menghadiri tarawih keliling yang berlangsung pada malam hari ini. Rabu (13/4/2022), bertempat di Masjid Baitul Jihad, Kemang 2, Kota Bekasi.

Turut Hadir Sekda Kota Bekasi, Plt. Camat Rawalumbu, Lurah se-Kecamatan Rawalumbu, perwakilan Koramil dan Polsek Bekasi Timur.

Kegiatan Tarawih keliling ini bertujuan untuk menumbuhkan keimanan dan meningkatkan ketaqwaan dilingkungan Pemkot Bekasi. Mengingat bulan yang penuh barokah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tri Adhianto juga menyampaikan, turut bersyukur dan berbahagia dapat mengikuti tarawih keliling sekaligus berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat, melihat banyaknya jemaah dan anak-anak kecil mengisi masjid yang hampir terisi sampai ke koridor area Masjid Baitul Jihad.

Pada hari kesebelas ini tentu jemaah masjid selalu setia istiqomah dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan ini.

“Saya sangat berbahagia pada malam ini, warga  sangat antusias, istiqomah dalam menjalankan ibadah tarawih di Bulan Suci Ramadan, juga anak-anak kecil yang meramaikan masjid dengan penuh keceriaan di bulan yang suci, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Plt Wali Kota Bekasi itu.

Tri Adhianto juga berharap kepada para jemaah khususnya para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi buah hatinya, ajak anak-anaknya dalam mengisi penuh hari-harinya dengan menjalankan sunnah Nabi Muhammad SAW dengan menghidupkan masjid dan mushola terdekat.

Melalui Masjid tambah Tri mengatakan pemerintah mendorong DKM untuk dapat memakmurkan perekonomian melalui ekonomi syariah berbasis masjid. Banyaknya masjid bisa menjadikan ekonomi syariah, masjid yang bisa membantu jamaah dalam peningkatan kesejahteraan berbasis syariah.

Tri mengingatkan supaya warga tetap mematuhi prokes, dan mengimbau warga turut bersinergi dan mendukung program vaksinasi booster yang dijalankan oleh pemerintah.

“Meski kasus covid telah menurun namun saya mengingatkan untuk tetap patuhi prokes dan mari datangi gerai-gerai vaksinasi bersama kita bersinergi dan dukung vaksinasi booster agar kita semua dapat terlindungi dan sehat,” tutup Tri Adhianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed