oleh

Bubos 6 Menjangkau Kebaikan Menebar Manfaat Bagi Sesama

-Kota Bekasi-117 Dilihat

 

KOTABEKASI – Plt Ketua Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak H. Makbullah, TWUP4 Prof Haris, perwakilan DWP Kota Bekasi, jajaran Tim Jabar Bergerak Kota Bekasi serta PKK Kota Bekasi hadir pada acara Bulan Suci Berbagi On The Screen Berbagi Dalam Keragaman Budaya (Bubos Bergaya) 6 bertempat di Pendopo Wali Kota Bekasi, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Marga Jaya, Bekasi Selatan.

BUBOS 6 dilakukan secara serentak daring maupun luring (hybrid) melibatkan perangkat daerah Pemda Provinsi, Pemkab, Pemkot, Jabar Bergerak.

Dalam sambutannya Wiwiek Hargono Tri Adhianto yang juga sebagai Ketua Jabar Bergerak Kota Bekasi ingin menjangkau kebaikan selama Ramadan memberikan kebaikan dan bermanfaat bagi sesama.

“Alhamdulillah kita bersama dalam kegiatan yang baik ini, bersama untuk berbagi serta menebar manfaat bagi sesama. Mengisi Ramadhan dengan kegiatan yang baik, tentunya Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi bagi seluruh pihak,” ujar Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek mengatakan ,”Hari yang sangat istimewa. Berbagi kepada para guru-guru ngaji kita yang memiliki ketulusan yang tinggi untuk mengajarkan para generasi yakni anak-anak di Kota Bekasi. Mereka patut diberikan penghormatan yang tinggi atas jasa mereka mengajar dengan sepenuh hati. Tentunya kegiatan ini membuat terharu. Berbagi adalah kemuliaan dan tangan di atas selalu lebih mulia dari tangan di bawah,” tuturnya.

Wiwiek menambahkan Bubos ini terselenggara atas inisiasi Jabar Bergerak, merupakan event penting dalam membangun kebersamaan dan menebar kebaikan di Bulan Ramadhan, semangat kebaikan harus terus digelorakan.

“Bubos 2022 merupakan event penting dalam membangun kebersamaan dan menebar kebaikan di Bulan Ramadan. Semangatnya harus terus digelorakan meski dibayangi keterbatasan. Terima kasih atas dukungan dan partipasi semua dengan  terselenggaranya kegiatan ini dengan baik,” ungkapnya. (EZ/Bon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed