oleh

Plt. Bupati Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tingkat Kabupaten Bekasi

CIKARANG PUSAT – Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, memimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2022. Kegiatan tersebut bertempat di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, pada Jumat (20/5).

Dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”, Plt. Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk terus memberikan inovasi, terutama di bidang pendidikan, pertahanan, dan sumber daya manusia, guna kemajuan bangsa Indonesia.
“Bangsa ini adalah bangsa yang besar, sehingga tidak boleh tertinggal dari bangsa-bangsa lain, terutama di pendidikan, pertahanan, dan sumber daya manusia,” ucapnya saat diwawancarai.
Pada kesempatan tersebut, ia juga mengatakan bahwa pentingnya menjaga kredibilitas dan martabat bangsa merupakan hal yang harus dipahami dengan baik. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara terus membekali diri dalam pendidikan.
“Saya ingin semua paham bahwa betapa pentingnya menjaga kredibilitas dengan terus membekali diri dalam pendidikan,” katanya.
Terakhir, ia ingin momentum Hari Kebangkitan Nasional ini dimaknai dengan semangat pantang menyerah untuk bangkit dari pandemi Covid-19.
“Di tengah momentum ini, kita dapat memaknai semangat pantang menyerah untuk bangkit dari keterpurukan pandemi Covid-19.” tutupnya.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Ketua DWP Kabupaten Bekasi, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bekasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed