oleh

Plt Wali Kota Bekasi Beri Arahan Pembekalan Calon Kepsek

 

KOTA BEKASI- Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir sekaligus langsung memberikan pembekalan untuk calon Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri Kota Bekasi tahun 2022 bertempat di Aula Sekolah Islam Al-Azhar Kota Bekasi. Senin,(12/9/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di dampingi langsung bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Innayatullah, Plt. Inspektorat Kota Bekasi Nesan Rusmana serta Para Aparatur Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Tri Adhianto dalam pemberian pembekalan teruntuk calon Kepala Sekolah baru ini untuk bisa nantinya lmemaksimalkan sekolah yang di tempatinya, Kepala Sekolah ialah harus bisa mendidik para murid yang siap menjadikan murid yang berkualitas dalam proses pembelajaran maupun proses interaksi antara sesama. Membangun sekolah dengan mempunyai nilai Norma Pancasila dan Kebhinekaan tunggal Ika.

Pengawasan yang terpenting dalam menjadi Kepala Sekolah ialah sangat penting bagi bersama, membuat pengawasan terhadap murid maupun guru-guru yang berkualitas dan mempunyai nilai etika norma yang tinggi sehingga bisa mengetahui perkembangan siswa/i nya dalam pertumbuhan di Sekolahnya.

“Tugas kita ialah mengekspor dalam daya pikir dari anak-anak yang mempunyai Fashion tersendiri, kita harus tau mengetahui keinginan anak-anak yang nantinya akan mereka capai cita-citanya, kita harus mempunyai daya ikatan batin dalam diri kita terhadap murid-murid kita”. Pungkasnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap untuk calon Kelala Sekolah yang sudah siap memimpin agar melaksanakan tugasnya dengan baik, mendidik muridnya dengan penuh kesabaran, menjiwai dan merangkap apa saja yang siap diperlukan dari keluhan masing-masing sekolahnya dan menciptakan sekolah yang cerdas, kreatif maju, sejahtera dan Ihsan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed