oleh

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Layani Eazy Passport.

BEKASI – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi melakukan pelayanan Eazy Passport atau pembuatan paspor dengan cara menjemput bola, salah satunya di Sekolah Ananda Bekasi, pelayanan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis (24/11).

Eazy Passport merupakan layanan paspor kolektif yang dilaksanakan di luar kantor imigrasi dan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobil unit layanan paspor keliling.

Kepala Seksi dan Verifikasi Dokumen Perjalanan, Okky Setiawan Menjelaskan “Eazy Passport merupakan layanan paspor kolektif yang dilaksanakan di luar kantor imigrasi dan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobil unit layanan paspor keliling. Layanan ini diberikan kepada Perkantoran pemerintaha atau swasta, Institusi pendidikan, komunitas atau organisasi, komplek perumahan”. jelasnya

Pemohon Eazy Paspor wajib tahu, beberapa ketentuan sebagai berikut:

Pelayanan Eazy Passport melayani minimal 50 pemohon per hari dalam satu tempat. Keluarga dari para pegawai di lingkungan Perkantoran Pemerintah/ TNI/ POLRI/BUMN/BUMD/Swasta dan institusi pendidikan dapat mengajukan paspor dalam pelaksanaan Pelayanan Eazy Passport.

Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Layani Eazy Passport.

Pelayanan Eazy Passport hanya melayani pembuatan paspor baru dan penggantian paspor karena habis masa berlaku dan halaman penuh, tidak melayani penggantian paspor karena hilang atau rusak.

Jadwal layanan dilayani di hari kerja (pukul 08.00-16.00 waktu setempat).

Pelaksanaan input data dan pengambilan biometrik dilakukan dengan mobile unit SPRI baik secara online atau offline

Proses penyelesaian paspor 4 (empat) hari kerja setelah pemohon melakukan pembayaran PNBP sesuai dengan jenis paspor yang dipilih.

Pengambilan paspor yang sudah dicetak dapat diambil langsung oleh pemohon paspor atau diambil oleh perwakilan instansi/kantor/komunitas atau bisa juga dikirim melalui jasa PT. Pos Indonesia.

Pelayanan paspor di masa Pandemi COVID-19. “Kamu dirumah saja, Biar Imigrasi yang datangin kamu”. Tagline ini menjadi slogan dalam memberikan pelayanan Layanan Eazy Passport.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed