oleh

Warga Sumber Jaya Berikan Dukungan ke Soleman

Swara Bekasi Warga Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan , menjalin silatulrahmi dengan Soleman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi bertempat di sekretariat RT 01 RW 50.Desa Sumber Jaya ( Minggu malam 2/6/23)

Suasana silatulrahmi penuh dengan kekeluargaan tak ada jarak antara anggota DPRD dengan warga.

Warga pun menyampaikan persoalnya terkait dengan kondisi wilayah masing _ masing .

Dalam silatulrahmi tersebut Soleman menyampaikan Tupoksi anggota DPRD salah satunya menyusun APBD bersama eksekutif .

Soleman yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabuten Bekasi menyampaikan warga untuk menyampaikan usulan _usulan pembangunan di wilayah  agar pembangunan dapat tepat sasaran .

“Silahkan bapak_ bapak menyampaikan usulan_ usulan pembangunan di wilayah bapak- bapak  akan saya perjuangkan untuk dapat direalisasi pembangunannya” tegas Soleman dihadapan para warga  para ketua  RT  para  Ketua RW   Tokoh agama dan tokoh masyarakat  yang  menghadiri acara silatulrahmi .

Masruri  Ketua RW  50  menyampaikan  terima kasih adanya kunjungan Anggota Dewan ke wilayahnya . Ia  seraya berharap dengan adanya silatulrahmi  dengan anggota DPRD   terus terjalinya hubungan yang hormonis antara masyarakat dengan para  wakil rakyat   bersama -sama membangun lingkungan  setempat  khususnya.

Wargapun menyampaikan berbagai usulan pembangunan mulai dari saluran air Jaling , SOR dan lain -lainya.


Dalam silatulrahmi tersebut warga memberikan dukungan kepada Soleman dari Partai PDI Perjungan Daerah Pemilihan Tambun Selatan pada pemilihan DPRD Kabupaten Bekasi Pemilu 2024 mendatang .

“Kami siap  memberikan dukungan dan barter suara kami untuk bapak Soleman pada Pemilu 2024.  Kami titipkan aspirasi pembangunan di wilayah kami kepada bapak Soleman” ujar salah satu warga .(tch)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed