oleh

Sekolah Ilmu Tinggi Tarbiyah (STIT) Nusantara terus semangat dan gencar dalam menjunjung dunia pendidikan

-Pendidikan-44 Dilihat

Bekasi – Meski dimasa pandemi covid-19, kampus Sekolah Ilmu Tinggi Tarbiyah (STIT) Nusantara terus semangat dan gencar dalam menjunjung dunia pendidikan, karena pendidikan ialah suatu kunci sukses untuk mendidik karakter kita terutama mahasiswa.

Kampus yang berlokasi di Jalan Kebon Kelapa Blok Barokah, Pekopen Tambun Selatan, kampus yang identik cat dinding yang bewarna kuning mempunyai arti tersendiri, yaitu cerah dan benderang dalam dunia pendidikan.

Ketua STIT Nusantara, Eddi Supriadi, mengatakan, kita memasuki ajaran baru di tahun 2022/2023 dengan membuka pendaftaran mahasiswa baru.

“Kampus STIT Nusantara lebih menyasar menengah kebawah, jadi bagi siapa yang ingin kuliah bisa disini, Sekolah tinggi ilmu tarbiyah Nusantara memberikan program beasiswa gratis sampai lulus yaitu bidik Misi (KIP), “.ujar Ketua STIT Nusantara Dr. H. Eddi Supriadi SE.M.Si kepada media, saat ditemui usai podcast, Selasa (18/5/2022).

Lebih lanjut Ia mengatakan, kita mempunyai dua jurusan, yaitu manajemen pendidikan islam (MPI) dan Pendidikan anak usia dini (PAUD)

Jadi, sambung dia, jangan takut untuk kuliah mahal, karena kami memberikan program pemerintah yaitu beasiswa bidik misi bagi dan beasiswa dari pihak yayasan kampus, bedanya kalau beasiswa dari yayasan mahasiswa dibebaskan tidak membayar spp dan uang gedung, tapi mahasiswa cukup hanya membayar UTS dan UAS saja.

“untuk bidik misi sendiri kita ambil fresh guard atau mahasiswa baru yang mempunyai kemampuan ilmunya tinggi dan ekonomi yang lemah, itu syarat untuk bidik misi,” jelasnya.

Ia pun menambahkan, harapan kami, seiring perkembangan dunia digitaliasi ekonomi indonesia kedepannya semoga semakin membaik dan mahasiswa/i bisa bertambah lagi.

“Alhamdullilah STIT Nusantara masih stabil dan berjalan dengan baik,” tandasnya meski dilanda pandemic.”

Sebagai tambahan. Untuk mahasiswa yang ingin mendaftar bisa mengakses website resmi kami di www.stitnusantara.ac.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed