oleh

Tingkatkan produk umkm di berbagai gerai supermarket. Plt wali kota bekasi beri apresiasi

-Kota Bekasi-10 Dilihat

 

Launching Produk UMKM Kota Bekasi di berbagai gerai supermarket, hari ini telah dibuka pada Gerai Indomaret Mekarsari Bekasi Timur yang langsung dibuka oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Rabu,(22/06/2022).

Pembukaan produk UMKM Kota Bekasi di Hadiri pula oleh Kepala Dinas Koperasi Kota Bekasi Abdillah, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tedi Hafni, Camat Bekasi Timur Fitri Widiyanti, Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur, Branch Manager PT. Indomarco Primata Rony Hartono, Marketing Head Office PT. Indomarco Prismatama Untung Tri Harjanto.

Apresiasi yang diberikan oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada para gerai yang sudah mau mengisi Produk-Produk dari UMKM Kota Bekasi. Produk yang dihasilkan dari UMKM Kota Bekasi mulai dari makanan sampai ke pernak-pernik sudah ada di Gerai Alfamart atau Indomaret terdekat di Kota Bekasi. Sebanyak sembilan belas gerai indomaret dan alfamart sudah terisi Produk UMKM Kota Bekasi.

“Terima kasih buat para gerai yang sudah menyiapkan segala yang dibutuhkan oleh UMKM Kota Bekasi. Allhamdulillah sekarang UMKM bisa tampil di berbagai Indomaret dan Alfamart. Tentu akan selalu dilihat terus produk apa saja yang dihasilkan dari pelaku usaha masyarakat Kota Bekasi”. Tutur Tri saat belanja di Indomaret Mekarsari.

Tri juga sampaikan para pengusaha untuk setia selalu memgembangkan produk UMKM Kota Bekasi diperluas gerai alfamart dan Indomaret se-Kota Bekasi. Produk yang dihasilkan dari para pelaku usaha tentu banyak yang dihasilkan, banyak warga masyarakat yang terampil dalam mengembangkan bisnis usaha dari snack makanan akan tetapi memang sulit di Pemasaran. Oleh karnanya Tri mengajak para pengusaha Indomaret dan Alfamart untuk berkerjasama dalam pemasaran produk yang dihasilkan oleh para Pelaku Usaha dari Masyarakat Kota Bekasi.

Para pelaku usaha mikro tentu harus melalui proses prosedur yang ada, adanya pelatihan dalam pengembangan produk yang akan dipasarkan pada gerai Alfamart dan Indomaret termasuk juga dengan perizinan dan melalui tahap proses kemasan yang menarik dan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed