oleh

Beri Dukungan Penuh, Pj Bupati Bekasi Tinjau Pertandingan Cabor Menembak

CIMAHI – Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, berpesan kepada seluruh atlet yang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022 untuk terus meningkatkan prestasinya, walaupun Kabupaten Bekasi telah memuncaki klasemen peraihan medali. Dirinya ingin memastikan Kabupaten Bekasi dapat terus memimpin hingga akhir penyelenggaraan dan menjadi juara umum.

“Jangan sampai menurun walaupun sudah hampir selesai. Kita harus lebih tingkatkan lagi di sisa akhir pertandingan karena posisi kita memang sudah memimpin, tapi belum sepenuhnya aman,” ujarnya usai memonitoring para atlet Kabupaten Bekasi dari Cabang Olahraga Menembak, di Lapangan Tembak KONI Jabar Cisangkan, Cimahi, Minggu (13/11).

Pada kesempatan tersebut, Dani Ramdan juga mengapresiasi para atlet yang sudah berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semangat kepada yang sudah berhasil menambahkan pundi-pundi medali untuk cabang olahraga menembak Kabupaten Bekasi. Dengan perolehan dua medali pada hari ini selangkah lagi menembak bisa jadi juara umum,” katanya.

Selain itu, ia juga memastikan para atlet yang telah berprestasi dalam kegiatan ini akan terus mendapatkan fasilitas pelatihan secara rutin, guna mempersiapkan kemampuannya sebagai wakil dari Kabupaten Bekasi dalam memperkuat Provinsi Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) berikutnya.

“Saya pastikan atlet-atlet tersebut akan tetap diberikan fasilitas rutin, pelatihan rutin agar tetap bisa memperkuat Jawa Barat sebagai perwakilan Kabupaten Bekasi di PON berikutnya,” tutupnya.

Tak hanya itu, ia telah menugaskan seluruh Kepala Perangkat Daerah, BUMD, serta mitra usaha di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk dapat mendampingi serta memberikan dukungan baik moril maupun materil pada saat pertandingan berlangsung.

“Kami tugaskan seluruh Kepala Perangkat Daerah, BUMD, serta mitra usaha di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk dampingi berikan dukungan moril dan materil selama pertandingan berlangsung,” lanjutnya.

Terakhir, dirinya juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, agar seluruh atlet dapat berkompetisi dengan baik di semua cabang olahraga Porprov, serta mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di tingkat regional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed