oleh

Usai Dilantik Ketum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto Langsung Gas Pol

 

KOTA BEKASI – Ketua Umum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto langsung melakukan konsolidasi kedalam terkait tata kelola manajemen agar menjadi lebih baik lagi, usai mengikuti prosesi pelantikan ketua dan pengurus pada Selasa (22/5/2023).

“Langkah pertama usai pelantikan ini tentu langsung gas pol, dengan konsolidasi ke dalam akan membuat tata kelola terkait manajemen KONI menjadi lebih baik lagi,”tegas Tri Adhianto ¬†usai dilantik.

Dia pun menegaskan selama ini banyak belajar dari Ketua KONI Kota Bekasi sebelumnya yang saat ini jadi salah satu pengurus inti di KONI Jabar yang menjadi satu rujukan pengelolaan olahraga yang terbaik di Indonesia.

Menurutnya juga sebelumnya telah belajar ke Bogor bagaimana peningkatan kesejahteraan atlet dan pelatih. Dikatakan bahwa kesejahteraan juga tidak hanya kepada atlet tapi bagaimana pelatih juga harus mendapat perhatian.

“Pelatih juga menjadi Man behind the gun, bisa mendorong memotivasi menciptakan atlet baru, upayanya bagaimana regenerasi yang terus berkembang dan mempersiapkan atlet kita persiapkan untuk jabar, punya target jabar hattrick tiga kali di PON,”tegas Mas Tri sapaan akrab Plt Wali Kota Bekasi ini.

Dia menegaskan dirinya sebagai Ketua Umum KONI Kota Bekasi akan memberikan motivasi kepada seluruh cabang olah raga agar terus eksis.

“Saat ini ada 50 cabang itu yang akan dioptimalkan. Sehingga KONI Kota Bekasi telah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas, BPJS dan Rumah Sakit. Hal itu bagian untuk meningkatkan kesejahteraan atlet dan pelatih,”jelasnya.

Untuk dia pun mengajak semua pihak untuk bersama membangun olahraga di Kota bekasi berkualitas. KONI Kota Bekasi tentu memiliki keterbatasan sehingga semua harus gotong royong dan konsolidasi.

Sementara itu ketua Umum KONI Jabar M Budiana optimis KONI Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Tri Adhianto Kota bekasi akan maju. Apalagi jelasnya dalam sambutannya berjanji akan memperbaiki infrastruktur olahraga di Kota Bekasi.

“Ini tentunya akan didukung penuh oleh KONI Jabar, pasalnya kekuatan intinya KONI Jabar ada kabupaten dan kota salah satunya di Kota Bekasi,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed