oleh

Insya Allah, Semua Bisa Ke Baitullah…

Berangkat ke Baitullah menjadi impian setiap orang beriman tanpa terkecuali, bahkan bagi mereka yang sudah pernah berangkat umroh atau haji tidak sedikitpun mengurangi kerinduan mereka untuk bisa kembali ke Baitullah, apalagi bagi mereka yang sama sekali belum pernah menginjakkan kaki di negeri haromain tersebut.

Sebagian besar orang beranggapan bahwa hanya orang kaya yang bisa dan mampu berangkat ke Baitullah, mungkin karena biaya yang tidak sedikit untuk bisa ke baitullah.
Tapi yang mengagetkan ternyata Pemerintah Saudi mencatat 1,5 juta orang Indonesia berangkat umroh sepanjang tahun 2023, itu jumlah yang cukup besar.

Tidak semua saudara muslim kita adalah orang mampu, bahkan mungkin masih banyak mereka adalah kaum yang kurang beruntung. Sedikit survey kecil kami saat berkunjung ke banyak masjid dan musholla, majelis taklim, komunitas, UMKM, dan lainnya ternyata semua mereka sangat merindukan bisa ke Baitullah sebelum ajal menjemput. Tapi mungkinkah? Adakah orang dermawan yang mau membantu mereka untuk bisa ke Baitullah?

Bahkan tidak sedikit mereka bercerita seringnya mendengar doa orang tua di sholat malamnya yang meneteskan air mata diiringi suara bergetar saat memohon agar Allah mudahkan mereka bisa pergi ke Baitullah……. Masya Allah.

Kita percaya bahwa ke baitullah tidak hanya tentang uang yang cukup, tidak hanya sebatas keinginan, tidak hanya sebatas doa doa, tapi perlu langkah nyata untuk mewujudkannya…
Juga perlu sebuah kebersamaan dan gerakan yang mampu memotivasi semua orang, siapapun kita dan apapun profesinya, untuk optimis dan yakin bisa berangkat ke Baitullah…

Berangkat dari spirit ini, kami tergerak untuk melahirkan sebuah gerakan #SemuaBisaUmroh agar semua jiwa beriman bisa di bantu untuk bisa berangkat ke Baitullah…
Kami memiliki edukasi dalam bentuk Umroh Academy yang akan memberikan bekal lengkap kepada setiap orang yang ingin ke Baitullah…

Maka kami mengajak setiap orang untuk menguatkan Azzam dan semangatnya untuk ke Baitullah… kami ajak seluruh jamaah masjid, musholla, majelis taklim, komunitas, UMKM, karyawan perusahaan, para pekerja informal untuk mulai membuat langkah kecil dengan membuka simpanan umroh plus (Siroh Plus) di Koperasi Syariah Pesantren Entrepreneur (KOSPE). Alhamdulillah tahun 2023 KOSPE telah di nobatkandan dapat penghargaan sebagai Koperasi Syariah terbaik se-Bekasi karena telah 12 tahun sukses menjalankan fungsi simpan pinjam Syariah, sector ril, dan berbagai layanan usaha yang sangat di rasakan manfaatnya oleh seluruh anggota.

Sebagai koperasi Syariah yang telah mendapatkan izin beroperasi pada skala nasional, Bersama Elfalah Tour & Travel yang telah memberangkatkan lebih dari 1000 jamaah umroh, maka tahun 2024 kami mengembangkan sayap melalui kolaborasi dengan semua entitas keumatan melaluigerakan #SemuaBisaUmroh untuk bisa membantu setiap muslim Indonesia bisa ke Baitullah. Kami memiliki aplikasi mobile MYKOSPE yang bisa di download di PlayStore yang memungkinkan semua pemilik simpanan umroh bisa memantau saldo simpanannya 24 jam, juga kemudahan mendaftar simpanan secara online yang siap di layani setiap waktu oleh team kami.

Insya Allah kami telah siapkan system yang memudahkan, dan team yang akan membantu kemudahan setiap orang untuk ke Baitullah melalui pembukaan Simpanan Umroh Plus, karena hanya dengan minimal pembukaan simpanan senilai Rp.50.000, maka ikhtiar ke baitullah sudah semakin dekat ” kata Rizky Renanda selaku Marketing Manager

Sebulan ini kami telah berkunjung ke banyak Lembaga dan institusi serta tokoh umat, dan mereka memberikan sambutan yang luar biasa,..

Insya allah segera akan menjadi gelombang besar dengan jutaan orang akan bergabung dalam gerakan #SemuaBisaUmroh….

Kami ajak semua organisasi keumatan menjadi bagian dari gerakan kebaikan ini, agar Siapapun kita, pasti bisa ke Baitullah…Insya Allah….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed