oleh

Kenalkan Kampus UNISMA, Lewat Fashion Week.

Keterangan foto ; Viona Agnesia  siswi SMKN 2  Cikarang Barat saat tampil  dan para  team  pendukung  jaket  biru 

Universitas Islam  Empat Lima ( UNISMA )  Bekasi  gelar  Fashion Week. Fashion Week dikuti 47 Peserta  yang  terbagi  menjadi dua  katagori  remaja dan  katagori dewasa. Acara  yang belangsung di kampus  UNISMA  dibuka Direktur Dika Unisma, Esti Rahayu.(Rabu 14/9)

Untuk memeriahkan   acara juga  ditampilkan  Fashion show dari  Trufatmah, Enny Collection ,Bronis  Band , Atraksi  golok terbang  oleh thunder 11 serta Tari Bentang Mang Layang dari Mahasiswa PGSD.Para  peserta Fashion Week

Ketua Pelaksana UNISMA  Fashion Week, Adiyati Mayang Halida mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian Program komonitas dan pemasaran   publik dalam rangka Penerimaan  Mahasiswa Baru (PMB)  tahun akademik  2022/2023.

“Fashion week  ini  untuk yang pertama  kali  digelar  oleh  UNISMA. Sementara    untuk penerimaan mahasiswa  baru di UNISMA   akan tutup pada  tanggal 30  September nanti “  Ujar Mayang yang juga  mejabat bagian marketing  UNISMA.

Lanjut  Mayang  kegiatan UNISMA   Fashion Week sendiri terinspirasi dari tren fashion yang saat ini tengah digandrungi kaum millenial. Meski demikian, UNISMA  tetap mengedepankan karakteristik islami sesuai dengan visi misi kampus.

“Nah, untuk peserta bisa dibilang ada pembatasan ya, dimana peserta fashion week ini kita hanya untuk wanita atau muslimah. Semoga tahun depan pesertanya bisa dari kaum pria juga, jadi fashion week muslim dan muslimah,dan menjadi agenda tahunan  Insya Allah,” paparnya.

Masih menurut Mayang  , UNISMA  menggandeng 21 UMKM Kota Bekasi untuk turut memeriahkan kegiatan

Ketua Pelaksana UNISMA  Fashion Week, Adiyati Mayang Halida Kaos   hijau  saat   mengunjungi stand  UMKM 

Sementara Viona Agnesia  siswi SMKN 2  Cikarang Barat salah  satu  peserta  menyampaikan   dengan   mengikuti  Fashion Week yang digelar UNISMA  dapat  menambah pengalaman.  Selain itu dirinya juga mengucapkan  terima kasih kepada  pihak  sekolah  yang  telah memberikan  dukungan kepada para  siswa  dalam  mengikuti  Fashion Week yang  di adakan  oleh  UNISMA ‘

“Senang  sekali  bisa  mengikuti Fashion Week yang diadakan oleh UNISMA  selain dapat menambah  penglaman   juga  bisa  lebih  tahu  tentang  Kampus   UNISMA “ujar Viona siswi  jurusan otomasisi  perkantoran

Masih  ditempat  yang sama   guru  pendamping  dari SMKN 2 Cikarang Barat  menuturkan  selain   mengirimkan  dua   siswanya untuk mengikuti Fashion Week  juga  mengajak  beberapa siswa  untuk memberikan  dukungan selain itu juga agar  para  siswa  sejak dini mengetahui  dunia Kampus.

“ Para siswa juga antusias   untuk  mengikuti acara yang diadakan UNISMA    itung –  itung untuk  melatih bakat para  siswa  dibidang modeling  khususunya “ ujar  guru  yang mengajar Bahasa Indonesia   (tch)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed