oleh

Reses III, Yogi Fokus Pemulihan Ekonomi Melalui Pengembangan UMKM

 

Kota Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Yogi Kurniawan hari ini, Rabu, (26/10/22) melakukan Reses III Tahun Anggaran 2022, bertempat di rumah makan Griya Wulan Sari.

Dalam reses ke-III tahun 2022 Yogi mengakui lebih fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi. Salah satunya melalui pengembangan UMKM yang tengah diperjuangkan.

“Saat ini saya intens koordinasi dengan Dinas Koperasi dan UMKM terkait pemulihan ekonomi. Salah satunya melalui gerobak UMKM yang didorong agar bisa menjadi solusi pemulihan ekonomi di Kota Bekasi,” ungkap Yogi.

Dikatakan bahwa Reses III DPRD Kota Bekasi saat ini diakuinya tidak memiliki tema khusus. Artinya semua masukan baik keluhan positif atau negatif dipastikan ditampung untuk dicarikan solusi.

Menurut Yogi, agenda reses yang digelarnya tidak ada agenda khusus seperti biasnya menyerap aspirasi, silaturrahmi dan diskusi. Artinya saat turun ke masyarakat mereka bebas membahas apa saja.

Namun demikian jelasnya dirinya saat ini fokus pemulihan eekonomi untuk membantu masyarakat bisa kembali beraktivitas dan mendapatkan pundi penghasilan pasca pandemi.

“Saat ini intens koordinasi dengan dinas koperasi dan UMKM berkaitan dengan pemulihan ekonomi saat ini sedang memperjuangkan gerobak UMKM, ” tegasnya.

Namun dirinya belum bisa memastikan bagaimana teknis lebih lanjut terkait program gerobak UMKM. Pasalnya sedang intens komunikasi dan diusulkan kepada dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi melalui aspirasi.

Dirinya dalam pemaparannya meminta kepada masyarakat yang hadir saat reses untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan maksimal dan turut serta dalam kemajuan pembangunan di Kota Bekasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed