oleh

Agus Wimbadi Diangkat Plt Kepala SMKN 7 Kota Bekasi, Gantikan Hj Herlina Pensiun

KOTA BEKASI – Agus Wimbadi diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMKN 7 Kota Bekasi, menggantikan Hj Herlina yang telah memasuki masa purna bhakti atau pensiun.

Penyerahan Surat Keputusan  (SK) pengangkatan Agus sebagai Plt Kepsek dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah III, I Made Supriatna, dan dilanjutkan serah terima jabatan di Aula SMKN 7 Kota Bekasi pada Jumat (3/5/2024).

Dalam sambutannya, Hj Herlina meminta maaf kepada semua pihak atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya di SMKN 7 Kota Bekasi.

“Saya mohon maaf jika saat saya menjadi kepala SMKN 7 ada yang merasa tersakiti,” ujarnya.

Sementara, I Made Supriatna mengucapkan terima kasih kepada Hj Herlina atas pengabdiannya selama lebih dari 30 tahun dalam mendidik generasi bangsa.

“Terima kasih ibu Herlina yang selama ini menjadi panutan kita. Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya  Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat   mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, dedikasi, loyalitas terhadap bangsa dan negara ini,” ucap I Made.

Lebih lanjut I Made menyatakan bahwa para guru akan merasa sangat kehilangan Hj Herlina.

“Rasa kehilangan ini akan bapak ibu rasakan khususnya bapak ibu guru  yang ada di SMKN 7 ini,“ ujar  Made di hadapan para guru SMKN 7 Kota Bekasi.

Sementara, I Made menyampaikan bahwa  Agus Wimbadi akan menjabat sebagai Plt SMKN 7 Kota Bekasi hingga ada kepala sekolah definitif.

“Pak Agus menjabat Plt SMKN 7 sampai ada kepala sekolah definitif.  Kami tidak tahu apakah nanti pada Mei, Juni, Juli atau sampai ada gubernur yang  baru karena untuk mengangkat kepala sekolah Pj gubernur harus izin ke Kemendagri,“ pungkasnya.

“Ibu Herlina adalah senior saya saat ini bu Herlina telah memasuki masa purna bakti sebagai ASN . nanum saya yakin bu  masih tetap peduli dengan dunia pendidikan bersama sama mencedaskan anak bangsa. Ibarat pesawat ibu telah mendarat  secara landa dan selamat. Kata Agsu Wimbadi saat memberikan sambutan  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed