oleh

Pj. Wali Kota Bekasi Bahas Pentingnya Gerakan Merdeka Belajar di Upacara Hardiknas 2024

Kota Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, yang dilaksanakan di Plaza Pemkot Bekasi dan dipimpin langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad pada Kamis (02/05).

Upacara Hardiknas juga dihadiri oleh istri Pj. Wali Kota Bekasi, Yolla Kusuma Williandari Gani selaku Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi, serta seluruh pejabat Esselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, para Guru dan Siswa/i perwakilan dari beberapa sekolah di Kota Bekasi.

Gani Muhamad mengawali pidatonya dengan menekankan pentingnya Gerakan Merdeka Belajar dalam mengubah paradigma pendidikan di Indonesia.

“Dengan semangat Gerakan Merdeka Belajar dan gotong royong, pendidikan di Indonesia perlahan terjadi perubahan yang lebih baik mulai dari anak-anak yang kembali bersemangat belajar, guru-guru yang berani mencoba hal baru, hingga mahasiswa yang siap berkontribusi untuk pembangunan Bangsa dan Negara,” tambahnya.

Menutup pidatonya dengan penuh harapan, Gani Muhamad menitipkan pesan kepada semua peserta upacara, sebagai agen penggerak perubahan untuk tak kenal lelah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.

“Hari Pendidikan Nasional tidak hanya menjadi peringatan, tetapi juga menggugah semangat semua peserta untuk terlibat aktif dalam mewujudkan visi pendidikan yang lebih baik bagi masa depan khalayak banyak di Negara kita tercinta, Indonesia,” tutup Gani Muhamad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed